Selasa, 03 Juli 2018

Review Lengkap Film Jurassic World Fallen Kingdom


3 tahun setelah hancurnya taman Jurassic World, Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) kembali ke pulai Isla Nubar. Mereka berkeinginan menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari gunung berapi yang akan meletus. Tapi mereka menemukan dinosaurus-dinosaurus baru yang besar serta menemukan konspirasi yang mengancam kehidupan planet Bumi. Film Jurassic World Fallen Kingdom yaitu seri kedua dari trilogi Jurassic World yang sudah direncanakan. Film ini menyebutkan 3 tahun semenjak kejadian dalam Jurassic World dimana sekarang para dinosaurus yang tersisa berdiam diri di pulau Isla Nubar. Tapi gunung berapi di pulau tersebut akan meletus, dan ada masyarakat serta sekelompok orang-orang tertentu yang berupaya memperjuangkan hak hidup dinosaurus tersebut sehingga mereka berupaya menyelematkannya.

Jalan cerita Film Jurassic World Fallen Kingdom ini cukup simpel bahkan dapat dibilang sangat simpel, beberapa adegan tampak cepat sehingga kita tidak dapat mengetahui siapa, apa dan motif dari karakter-karakter difilm ini, pendalaman karakter difilm ini kurang tertata dengan bagus. Film ini menganggap kita mengetahui semua yang akan dilaksanakan dan yang akan terjadi. Chris Pratt hadir kembali sebagai Owen demikian juga dengan Bryce Dallas Howard sebagai Claire, dapat dibilang pesona dan akting Chris Pratt menjadi penyelamat bagi para pemain lainnya.


Untung saja spesial efek Film Jurassic World Fallen Kingdom ini sangat bagus, dinosaurus-dinosaurus difilm ini tampak hidup dengan spesial efek yang mengagumkan, sehingga tiap kemunculan dinosaurus membikin penonton kian tertarik untuk menyaksikannya tidak peduli seperti apa jalan ceritanya. Kemunculan musik dari film Jurassic Park yang autentik juga membawa nostalgia tersendiri kedalam film ini, tidak hanya musik saja kalau Anda amati bagus-bagus Anda akan memperhatikan banyak sekali adegan yang mirip dengan film Jurassic Park pertama karya Steven Spielberg. Tidak hanya itu Ian Malcolm yang diperankan oleh Jeff Goldblum dari film Jurassic Park pertama juga hadir disini.

Pemilihan JA Bayona sebagai sutradara juga memberikan sedikit kesan horror Film Jurassic World Fallen Kingdom ini, dibanding film Jurassic World sebelumnya, film ini sedikit lebih mencekam.  ini dikarenakan memang JA Bayona cukup jago membikin film horror yang memainkan emosional penonton, hanya saja ia sepertinya masih bermain dizona aman dan kurang berani menunjukkan teror yang menakutkan seperti difilm Jurassic Park pertama karya Steven Spielberg. Film Jurassic World: Fallen Kingdom masih keok kalau diperbandingkan dengan film Jurassic Park pertama yang memang cukup mencekam dan tidak malu-malu menunjukkan adegan potongan-potongan tubuh manusia.

Mungkin hal tersebut dilaksanakan agar Film Jurassic World Fallen Kingdom ini dapat menjangkau lebih banyak penonton dari yang muda hingga dewasa. Ada banyak tipe dinosaurus yang tampil difilm ini, dan kalau difilm Jurassic World sebelumnya bintangnya yaitu Indominus Rex maka kali ini bintangnya yaitu Indoraptor. Oh iya tidak hanya dinosaurus saja yang menggunakan istilah Indo-indo difilm ini, Anda akan terkejut dikala nanti ada Indonesia diceritakan difilm ini.

Bagi Anda yang mencari film mengasyikan dengan spesial efek yang mengagumkan, maka Film Jurassic World Fallen Kingdom ini dapat menjadi opsi. Apalagi bagi Anda yang memang penggemar film Jurassic Park, maka film ini tidak demikian itu mengecewakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengiriman Uang Instan, Mudah, dan Cepat

Salah satu layanan pengiriman uang baik dalam negeri maupun antar negara yang paling dikenal adalah Western Union . Makin banyaknya tran...