Rabu, 01 Agustus 2018

Pengiriman Uang Instan, Mudah, dan Cepat


Salah satu layanan pengiriman uang baik dalam negeri maupun antar negara yang paling dikenal adalah Western Union. Makin banyaknya transaksi pengiriman uang mengaplikasikan layanan ini, membuat pertumbuhan jumlah pelanggan mereka juga kian signifikan.

Salah satu keunggulan dari Western Union adalah layanan transfer atau pengiriman uangnya dapat mencapai luar negeri secara realtime atau langsung diterima oleh penerima di negara tujuan. Hal ini yang membedakan dengan kebanyakan bank-bank lokal yang hanya dapat melayani transfer uang di ruang lingkup lokal saja.

Layanan Western Union Sudah Tersebar di Semua Penjuru Dunia

Bagi Anda yang berharap mengirimkan uang ke luar negeri, tidak perlu kuatir keberadaan kantor Western Union, karena saat ini jalan masuknya telah dapat digunakan di 200 negara, termasuk di Indonesia. Jadi pengiriman ke luar negeri dapat lebih mudah dilakukan melalui Western Union.

Biaya Pengiriman Murah

Untuk melakukan transaksi pengiriman uang melalui Western Union, Anda tidak perlu mengeluarkan tarif besar. Berbeda halnya dengan seandainya Anda mengaplikasikan ATM dari bank lokal yang sekali-sekali memakan tarif yang cukup mahal, apalagi transfer menuju bank yang berbeda. Hal ini tidak terjadi seandainya mengaplikasikan Western Union, karena tarif pengiriman tidak semahal transfer melalui bank maupun ATM.

Pengiriman Uang Tanpa Menerapkan Rekening

Keunggulan utama Western Union ada disini. Berbeda dengan bank yang seandainya Anda berharap mengirimkan uang wajib mengaplikasikan rekening yang dimiliki si pengirim. Sedangkan, seandainya mengaplikasikan Western Union, Anda hanya diminta untuk menunjukan identitas diri saja untuk melakukan pengiriman uang.

Tak Ada Batas Minimum Pengiriman

Profit lain yang dapat diambil dari Western Union adalah tidak adanya batas pengiriman minimum mengenai uang yang dikirim. Berbeda dengan bank lokal yang rata-rata masih memastikan batas pengiriman minimum mengenai uang yang akan dikirim, meski Western Union tidak mengendalikan jumlah uang yang akan dikirim oleh si pengirim.

Kerja Transaksi yang Aman

Satu lagi yang perlu Anda kenal mengenai proses pengiriman uang mengaplikasikan Western Union adalah dari sisi keamanan serta tidak ada wujud kecurangan sedikitpun. Sedangkan tanpa adanya surat bank, Western Union konsisten menjamin keamanan yang ketat untuk para nasabahnya.

Uraian diatas adalah sebagian kelebihan yang dapat kita dapatkan dari Western Union dibandingkan dengan bank lokal. Silahkan Anda bandingkan sendiri, mana yang paling pas untuk kebutuhan Anda, apakah bank atau Western Union.

Western Union adalah satu diantara sekian banyak layanan kirim dan terima uang secara cepat dan aman. Kelebihan western union dibandingkan layanan lain seperti uraian diatas dapat menjadi pilihan yang menarik bagi Anda yang berharap melakukan transaksi kirim dan transfer uang lintas negara secara cepat dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengiriman Uang Instan, Mudah, dan Cepat

Salah satu layanan pengiriman uang baik dalam negeri maupun antar negara yang paling dikenal adalah Western Union . Makin banyaknya tran...